Senin, 25 April 2016

Cara Cari Sekolah Bisnis Terbaik

Anda berada di tempat kerja dan Anda menemukan bahwa Anda bekerja keras untuk membayar rata-rata, tapi Anda tidak merasa bahwa Anda memajukan atau belajar hal-hal baru; Anda merasa bahwa Anda stagnan dan kehilangan sentuhan Anda pada hal-hal, atau bahwa Anda tidak secepat dan mahir, atau bahkan sebagai up-to-date pada tren seperti Anda dulu. Anda berada di bulan akhir Anda sebagai sarjana, dan Anda memiliki ide yang cukup jelas dari mana Anda ingin berada di masa depan: menjalankan bisnis atau menjadi bagian dari satu, dan menghasilkan lebih banyak uang berkat pengetahuan dan pendidikan. Dalam kedua kasus, Anda mungkin ingin mencari sebuah sekolah bisnis untuk membantu Anda dan membuat Anda mencapai impian Anda - tapi apa sekolah bisnis terbaik?

Meskipun semua daftar dan ringkasan sekolah dikompilasi bahwa Anda akan menemukan baik online dan offline, sekolah bisnis terbaik yang benar-benar mereka yang akan membantu Anda sukses dalam bidang usaha yang Anda ingin masuk ke dalam. Ada banyak sekolah bisnis yang berbeda di luar sana dengan banyak spesialisasi yang berbeda, jadi jika Anda mencari sekolah bisnis terbaik untuk pergi sebagai Anda ingin memajukan karir Anda, atau masuk ke tempat kerja, Anda akan perlu tahu apa sebenarnya itu yang Anda ingin pertama. Apakah Anda akan melakukan akuntansi dan audit? Apakah Anda akan menjalankan bisnis, mengelola orang, mempekerjakan orang, membagi-bagikan gaji atau upah, atau proses mengawasi?

Setelah Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan, maka Anda dapat memilih sekolah bisnis terbaik untuk Anda. Benar, ada sekolah bisnis tingkat atas seperti Wharton dan Harvard, tetapi pertimbangkan sekolah bisnis kecil lainnya yang tidak mungkin juga dikenal, namun berpengalaman dalam mengajar aspek bisnis yang Anda ingin tahu lebih banyak tentang. Secara khusus, jika Anda dapat menemukan informasi tentang alumni sekolah, melihat apakah kepentingan dan identitasnya sesuai dengan Anda. Anda mungkin juga ingin memeriksa apakah sekolah bisnis yang Anda lamar diakreditasi, karena hal ini dapat menjadi patokan penting dari integritas sekolah dan kurikulum.



Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan baik kelas hidup atau pendidikan jarak jauh sebagai modus instruksi. Jika Anda memilih untuk tinggal kelas, Anda akan memiliki kenyamanan benar-benar akan kembali ke sekolah dan tidak harus pusing atas program komputer dan teks berbasis komputer yang sekolah pendidikan jarak jauh akan mempekerjakan. Di sisi lain, program pendidikan jarak jauh akan memungkinkan Anda untuk pergi ke sekolah bahkan saat Anda berbasis di rumah, atau saat Anda masih pada pekerjaan, sehingga Anda tidak harus melalui ketidaknyamanan harus benar-benar kembali ke sekolah. Mencari sekolah yang menawarkan modus instruksi yang Anda butuhkan.

Selain itu, mencari sekolah yang akan menawarkan bantuan keuangan dan pekerjaan. Anda dapat memiliki beasiswa atau bahkan beasiswa untuk pergi ke sekolah bisnis, dan sering, sekolah bisnis terbaik menerima banyak dana yang akan didorong ke dalam beasiswa atau program beasiswa. Setelah Anda lulus, beberapa sekolah juga akan menawarkan bantuan mencari pekerjaan, dan lain-lain, karena mereka bersekutu dengan perusahaan, benar-benar akan memberikan penempatan.

Ini hanya beberapa hal yang harus diperhatikan saat Anda mencari sekolah bisnis terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, mencari sekolah-sekolah ini secara online, dan mulai merencanakan masa depan Anda secara detail. Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan, Anda dapat menemukan sekolah bisnis terbaik untuk Anda.

0 komentar

Posting Komentar