Rabu, 10 April 2019

Menggunakan Air Mancur Air Sebagai Peringatan

Bagi Anda yang ingin memilki tv satelit untuk ulasan pc kini di artikel ini akan membahas tv tersebut yang pastinya dengan kualitas saluran yang sangat bagus Sama seperti patung, air mancur juga digunakan untuk mengenang keberadaan seseorang yang berkesan atau prestasi yang menonjol.

Sementara air mancur sering dibangun dari beberapa jenis patung, jelas perbedaannya terletak pada penambahan air yang jatuh.

Suara air yang jatuh membawa perasaan damai dan pemandangannya bercermin. Menambahkan air ke bentuk padat langsung mengubah benda sederhana menjadi benda berwujud dan hidup.

Tidak seperti patung (tidak peduli seberapa rumit patung itu sendiri), air mancur memicu banyak sentimen dan idealisme.

Dalam "Song of the Spirit on the Water" oleh Johann Wolfgang Goethe tertulis, "Jiwa manusia tampak seperti air, dari surga yang naik ke surga naik kembali diperbarui kemudian ke bumi turun yang terus berubah."

Tentu saja, menggunakan air mancur sebagai sebuah peringatan sangat membantu dalam menambahkan kontinuitas. Seolah-olah apa yang telah berlalu atau mati masih hidup dan akan terus hidup untuk selamanya.

Siapa yang Mewakili Fountains?

Sementara air mancur sebagai peringatan telah digunakan di seluruh Eropa dan Amerika Serikat, itu benar-benar praktik di seluruh dunia.

Air mancur sebagai peringatan sering digunakan untuk royalti, pahlawan besar atau politisi terkenal seperti Shaftesbury Memorial Fountain yang berlokasi di Piccadilly Circus, London.

Air mancur ini dirancang oleh Alfred Gilbert pada tahun 1893 dibangun sebagai monumen untuk Anthony Ashley-Cooper, earl dari Shaftesbury.

Ashley-Cooper adalah seorang politisi yang bekerja tanpa lelah dalam reformasi sosial dan pendidikan bahasa Inggris.

Sementara tampaknya banyak air mancur digunakan sebagai peringatan bagi sebagian besar laki-laki, salah satu perwakilan air mancur peringatan seorang wanita adalah Air Mancur Memorial Josephine Shaw Lowell yang terletak di Bryant Park di belakang Perpustakaan Umum New York.

Dibangun pada tahun 1912, air mancur ini adalah monumen terkemuka pertama yang menghormati seorang wanita.

Keindahan air mancur yang lembut namun kuat ini melambangkan karakter kuat dan indah dari Lowell yang merupakan inspirasi dalam pemberian amal.

Selain jiwa-jiwa fana, peringatan air mancur juga digunakan untuk merayakan kehidupan ikon agama. Ini sangat populer di negara-negara yang sangat dipengaruhi oleh agama seperti Katolik atau Hindu.

Banyak keluarga memiliki air mancur di atas meja di rumah mereka untuk ditempatkan di altar buatan sendiri yang menjalankan air mancur tanpa henti.

Berbagai air mancur atas meja sangat populer karena mereka tidak hanya merayakan Buddha tetapi dianggap membawa keberuntungan bagi keluarga yang memiliki air mancur berjalan tanpa henti.

Lokasi Memorial Fountains berada

Sebagian besar, air mancur memorial yang sangat mengesankan terletak di taman umum dan alun-alun. Jelas, komunitas dan arsitek yang meluangkan waktu untuk mengenali figur penting dan historis pasti ingin sebanyak mungkin orang memandang peringatan itu.

Air mancur memorial sangat istimewa sehingga tidak ada air mancur lainnya. Sementara banyak air mancur digunakan sebagai dekorasi atau untuk mengesankan publik, air mancur memorial benar-benar didirikan untuk mengingat tidak hanya orang yang dibangun untuk mereka, tetapi juga untuk merefleksikan kehidupan kita sendiri.

Air mancur memorial membuat kita berhenti untuk berpikir tentang karakter yang diwakili oleh air mancur tetapi juga untuk memikirkan kontribusi sosial kita sendiri dan mengilhami kita untuk kebesaran seperti yang mereka peringati.

0 komentar

Posting Komentar