Kamis, 14 Oktober 2021

Tawaran Periklanan Abad Ini

salvatorelicitra.net merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan




Ya, dalam hal ini hype itu benar, optimisasi mesin pencari (SEO) adalah tawaran iklan abad ini. SEO adalah proses men-tweak dan memposisikan situs web sehingga peringkatnya baik di mesin pencari. Dan seperti yang diketahui sebagian besar pemilik situs web, jika situs web mereka tidak muncul pada dua atau tiga halaman pertama dari halaman hasil mesin pencari (SERPS), maka situs web mereka tidak ditemukan oleh calon klien yang mencari produk dan layanan mereka. SEO adalah tawaran yang sangat bagus untuk sejumlah alasan.


SEO, hadiah yang terus memberi


Manfaat SEO berlanjut lama setelah layanan SEO ditugaskan. Iklan tradisional seperti membeli tiket pesawat: begitu Anda bepergian, manfaatnya telah habis. SEO, di sisi lain, seperti membeli mobil: itu akan terus mengangkut Anda lama setelah dibayar. Yang mengatakan, untuk sebagian besar pasar, setelah kampanye SEO awal telah dilaksanakan, SEO yang baik membutuhkan sejumlah pemeliharaan. Dengan cara ini, tentu saja, SEO juga menyerupai memiliki mobil.


Aku ingin itu sekarang!


Tidak seperti iklan tradisional, yang membangun kesadaran merek dan pada akhirnya dapat menyebabkan lebih banyak penjualan, SEO menargetkan calon pelanggan yang secara aktif mencari produk dan layanan Anda. Mereka menggunakan mesin pencari untuk menemukan Anda! Tetapi apakah situs web Anda siap ditemukan?


“Setengah dari uang yang saya habiskan untuk iklan terbuang sia-sia. Masalahnya adalah, saya tidak tahu setengahnya. ”


Pepatah John Wanamaker masih benar, tetapi itu tidak benar tentang SEO. Mengapa? Karena hasil SEO dapat dikuantifikasi dan dilacak. Inilah sebabnya mengapa dalam sebuah artikel baru-baru ini Economist mencatat bahwa “Berkat kekuatan internet, iklan menjadi kurang boros dan nilainya lebih terukur. 

Dalam hal efisiensi, jika bukan ukuran, industri periklanan baru sekarang mulai tumbuh dari masa pertumbuhan selama seabad, yang mungkin disebut 'era Wanamaker.' ”(“ The Ultimate Marketing Machine, ”The Economist, 6 July 2006).

0 komentar

Posting Komentar